<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Selasa, 24 Desember 2019

8 Contoh Artikel yang Melanggar Kebijakan Google Adsense

Jagoandzgn.com - Sebagian para blogger pemula mungkin merasa bingung kenapa blog yang mereka ajukan selalu ditolak dan apa penyebabnya ?, Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai Beberapa Contoh Artikel yang Melanggar Kebijakan Google Adsense.


Jika kalian seorang blogger pemula yang sedang mencari topik aau bingung mau membuat topik artikel apa untuk mendaftarkan blognya ke Google Adsense maka kalian harus mengetahui beberapa artikel yang dilarang atau bisa dibilang tidak boleh dibuat karena melanggar kebijakan Google Adsense.

Bagi kamu yang selalu ditolak oleh google adsense mungkin bisa disebabkan karena kalian membuat artikel yang melanggar kebijakan Adsense. Oleh sebab itu bagi kalian yang di tolak karena melanggar kebijakan atau ingin mengetahui artikel apa saja yang dilarang oleh Adsense, Berikut kami rangkum beberapa artikel yanng dilarang oleh Google Adsense.

8 Contoh Artikel yang Melanggar Kebijakan Google Adsense

1. Konten Ilegal
Maksud dari konten ilegal ini adalah konten yang melanggar hukum atau pembuat menjadi penyedia Software Ilegal, Software Berbahaya, Blog Download, dan termasuk artikel berhak cipt yang tidak boleh dilakukan dan melanggar kebijakan Google Adsense.

2. Konten Seksual
Maksud dari konten seksual adalah jenis konten yang memberikan gambar, video maupun tulisan seksual, ketelanjangan, dan menimbulkan hasrat seksual.

3. Konten Mengerikan
Berika sebuah tulisan atau video gambar yang mengerikan, menjijikan, vulgar seperti gambar darah, bagian dalam tubuh, dan kekerasan serta tulisan yang tidak pantas untuk dilihat.

4. Obat-Obatan Terlarang
Berisi konten yang memperjualbelikan obat terlarang, produk-produk yang memfasilitasi dalam penggunaan obat terlarang seta tips dan forum yang membahas tentang cara penggunaan obat berbahaya seperti kokain, ganja atau obat-obat yang memabukkan.

5. Perjudian Online
Membuat situs judi atau mempromosikan/mengiklankan tentang perjudian seperti poker, texas online.

6. Senjata dan Bahan Peledak
Berisi konten yang mempromosikan atau mengiklankan tentang senjata api dan bahan-bahan peledak lainnya baik itu berupa suku cadang ataupun kelengkapan senjata lainnya.

7. Konten yang Menyesatkan
Berisikan konten yang menyesatkan, berisi kebohongan, hoax, penipuan dan web phishing

8. Konten yang Menghina
Berisi konten yang melecehkan dan mengintimidasi baik itu kelompok ataupun individu. Menghasut dan mendeskriminasi sehingga terjadinya perdebatan dan perkelahian ataupun menimbulkan kebencian terhadap seseorang.

Itulah tadi beberapa konten atau Beberapa Contoh Artikel yang Melanggar Kebijakan Google Adsense, untuk kamu yang bingung atau mempunyai sebuah masalah dalam mendaftar di Google Adsense silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

6 Komentar:

Pada 24 Desember 2019 pukul 20.12 , Blogger Faishal Hady mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada 25 Desember 2019 pukul 18.59 , Blogger John Asto mengatakan...

Dulu saya punya artikel film semi tapi keterima adsen. Giliran diterima eh malah iklan yang ada di artikel itu dibatasi 😅 terpaksa jadiin draft biar aman..

 
Pada 17 Januari 2020 pukul 18.04 , Blogger Syahrul Arul mengatakan...

Info penting bagi para publisher adsense

 
Pada 17 Januari 2020 pukul 23.03 , Blogger Admin mengatakan...

Coba dilihat lagi artikel yang memiliki link yang menyesatkan mas

 
Pada 17 Januari 2020 pukul 23.04 , Blogger Admin mengatakan...

nah iya mas biasanya sih itu dikarenakan jinglink ane pun pernah merasakannya hehehe

 
Pada 17 Januari 2020 pukul 23.04 , Blogger Admin mengatakan...

Alhamdulillah kalau bermanfaat mas

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda