<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Senin, 17 Februari 2020

Cara Membuat Halaman Disclaimer di Blog Dengan Mudah

Jagoandzgn.com - Apabila kamu menjalankan sebuah blog hanya sebagai tempat curhatan belaka tanpa berniat memonetize blog kamu, maka halaman disclaimer ini tidak ada gunanya. Tetapi jika kamu memiliki tujuan untuk komersial, hal ini sangat diwajibkan. Apalagi jika di peruntukannya untuk melamar menjadi publisher di Google Adsense.


Disclaimer ini sangar berbeda dengan privacy policy, disclaimer ini berisi tentang pernyataan bahwa segala sesuatu yang dimuat di dalam website atau blog tersebut semata-mata hanya sebagai informasi belaka dan pemilik atau pengelola tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan kelengkapan informasi yang dimuat tersebut.

Cara Membuat Halaman Disclaimer di Blog Dengan Mudah

1. Pertama silahkan kamu buka situs Disclaimer Generator.
2. Pada bagian homepage silahkan kamu isi mulai dari company name, nama website, bersert url web.


3. Kalau sudah silahkan klik Next > Selanjutnya silahkan kamu pilih Country > pilih State > dan masukkan akun Gmail kamu diform dibawahnya.


4. Kalau sudah silahkan klik Generate My Disclaimer > dan tunggu hingga beberapa saat.
5. Selanjutnya silahkan kamu klik Copy HTML nya dan paste di > Buat Halaman Baru > Masuk ke mode HTML > dan paste di mode tersebut.


6. Kalau sudah silahkan klik PUBLIKASIKAN dan Selesai.

Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Membuat Halaman Disclaimer di Blog Dengan Mudah, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda