<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Kamis, 26 Maret 2020

Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Website Paling Ampuh

Jagoandzgn.com - Blog adalah salah satu platform yang memungkinkan kita untuk menulis sesuatu yang kita suka. Pada awalnya blog hanya di gunakan oleh orang untuk menuliskan diary mereka. Namun dengan perkembangan digital saat ini banyak orang yang memanfaatkan blog untuk menghasilkan uang. Maka tak heran kalau saat ini cukup banyak kita menemukan orang yang memiliki profesi sebagai blogger.


Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog, kita harus memasang iklan di dalam blog kita. Dari iklan tersebutlah kita bisa mendapatkan uang, Namun tidak semudah itu karena di butuhkan blog dengan traffic tinggi agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Nah, untuk membantu kamu yang baru mulai masuk di dunia blogging, di artikel kali ini kita akan membahas cara meningkatkan traffic blog dengan mudah.

Cara Meningkatkan Traffic Blog atau Website Paling Ampuh


Jumlah traffic blog yang kita dapatkan setiap harinya akan sangat mempengaruhi penghasila kita. Maka tak heran kalau banyak pemilik blog yang mencoba berbagai cara untuk bisa meningkatkan traffic blog yang mereka kelola. Di bawah ini sudah ada beberapa cara meningkatkan traffic blog dengan mudah.

1. Melakukan Riset Kata Kunci Terlebih dahulu

Hal pertama dan dan yang paling penting sebelum meulis sebuah artikel adalah melakukan riset kata kunci terlebih dahulu. Bukanlah hal yang benar jika kamu hanya mengandalkan ide pribadi saja dalam menulis artikel. Karena salah satu kesalahan paling fatal yang sering di lakukan oleh para pemilik blog adalah tidak melakukan riset kata kunci.

Setiap orang yang ingin mencari sesuatu di mesin pencari Google pasti akan menggunakan kata kunci tententu. Riset kata kunci sangat penting supaya artikel yang kita buat bisa masuk di dalam hasil pencarian. Ada beberapa tools yang bisa di gunakan untuk melakukan riset kata kunci seperti Ubersuggest dan Google Keyword Planer.

2. Pilihlah Kata Kunci Dengan Persaingan Rendah

Ketika kamu melakukan riset kata kunci dengan menggunakan tools maka kamu akan menemukan dua jenis kata kunci. Pertama ada short tail keyword, kata kunci jenis ini memiliki tingkat persaingan yang tinggi namun juga punya volume pencarian yang tinggi. Biasanya kata kunci ini di kuasai oleh website yang sudah besar.

Sedangkan yang kedua adalah long tail keyword, kata kunci jenis memiliki tingkat persaingan yang jauh lebih rendah namun volume pencarianya juga jauh lebih sedikit. Untuk membuat artikel sebaiknya kamu lebih memperbanyak menggunakan kata kunci denga persaingan yang rendah saja agar peluag untuk masuk di halaman satu Google jadi lebih besar.

3. Membuat Artikel yang Bermanfaat

Setelah kamu menentukan kata kunci apa yang akan di gunakan nantinya, langkah berikutnya adalah membuat artikel yang bermanfaat. Artikel yang bermanfaat sendiri adalah artikel yang mampu memberikan solusi untuk setiap masalah yang di alami oleh para pembaca. Selai memberikan solusi, artikel juga harus memiliki informasi yang lengkap.

Panjang artikel juga sangat mempengaruhi posisi artikel kamu di hasil mesin pencari. Maka dari itu kamu harus bisa memaksimalkan jumlah kata di setiap artikel. Namun tetap artikel yang kamu buat tidak boleh bertele-tele harus singkat, padat dan jelas sehigga mudah di pahami oleh para pembaca.

4. Membangun Backlink Berkualitas

Backlink adalah salah satu bagian dari SEO yang sampai saat ini masih menjadi salah satu faktor penting dalam menilai suatu blog atau website. Backlink yang berkualitas akan memberikan manfaat yang besar untuk blog, seperti meningkatkan otoritas, kredibilitas hingga peringkat blog kita di mesi pencari Google.

Oleh sebab itu kamu harus bisa mendapatkan sebanyak mungkin backlink yang berkualitas. Ada beberapa cara untuk mendapatkan backlink mulai dari mencari guestpost hingga membeli dari jasa backlink murah. Saat ini sudah tidak sulit di temukan layaan jasa backlink yang memberikan harga murah namun dengan kualitas yang bersaing.

5. Melakukan Optimasi Kecepatan Loading Blog

Cara meningkatkan traffic blog yang berikutnya adalah dengan mengoptimasi loading blog agar bisa di akses dengan cepat. Google sering melakukan update algoritma salah satunya adalah ketentuan kalau loading suatu blog atau website dapat mempengaruhi peringkat di mesin pencari.

Oleh sebab itu kamu tidak hanya menggunakan theme yang bagus da keren saja tapi juga harus memiliki loading yang cepat. Karena sudah pasti orang tidak akan mau menunggu lama loading yang membosankan. Selain itu loading yang cepat juga bisa meningkatkan user experience yang artinya baik untuk perkembangan blog.

Nah, itu tadi adalah beberapa cara meningkatkan traffic blog denga mudah. Dengan mengikuti semua cara di atas maka jumlah pengunjung blog kamu akan bertambah setiap harinya. Namun tentu saja cara di atas harus di lakukan secara konsisten agar hasilnya bisa maksimal.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda