<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Selasa, 28 Januari 2020

Cara Mudah Menggunakan Google Question Hub di Blogger

Jagoandzgn.com - Kamu sudah taukah fitur terbaru dari Google Question Hub yang baru dirilis oleh Google baru-baru ini. Sebenarnya saya baru mendapatkan notifikasi pagi ini ketika saya membuka dashboard blogger saya fikir fitur ini sangat bermanfaat bagi blogger pemula.


Question Hub adalah sebuah fitur yang menyediakan banyak sekali informasi tentang beragam ide yang di pertanyaan oleh pelanggan yang belum mendapatkan cukup informasi. Fitur ini sangat bermanfaat apabila kamu masih bingung dengan sebuah pertanyaan atau tutorial yang mana fitur ini bakal memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan kamu.

Dengan adanya fitur Question Hub ini, saya tidak perlu lagi mencari informasi yang dibutuhkan hanya dengan menggunakan fitur ini saya langsung menemukan informasi tersebut dengan mudah.

Kelebihan dan Manfaat Question Hub
1. Mencari Kata Kunci
2. Memperbanyak Traffic
3. Membuahkan Hasil dan Manfaat

Cara Menggunakan Google Question Hub di Blogger

1. Silahkan login ke blogger.com dengan menggunakan Gmail kamu, setelah itu klik Daftar dan ikuti tutorial berikut.


2. Setelah masuk silahkan kamu masuk Kebagian Add Questions > Langkah selanjutnya Klik Dibagian Kotak Contohnya tentang Artis & Entertainment, Autos & Vehicles,dll. Nah disini kalian Terserah bebas pilih mau menggunakan yang mana intinya kalian pilih yang sesuaikan Niche Blog kalian.


3. Disini saya akan Menggunakan Internet & Telecom > Kemudian akan ada Muncul Banyak kata kunci dibawah Internet & Telecom tepatnya di bawah All Topics, Nah disitu ialah terdapat pertanyaan yang sedang orang cari, Nah dikesempatan inilah kita bisa menggunakan sebagai Keyword Nantinya. Kemudian Kalian Klik Add Pada keyword yang sudah dipilih.


4. Setelah kalian Klik Add > Lalu ada muncul kata Antena televisi 10 more questions added, Langkah selanjutnya kalian Klik Close X Ads Question di Suduh Kiri Atas. Seperti gambar #2 dibawah ini.

#1


#2


5. Langkah selanjutnya Dibawah Antena Televisi ada terdapat banyak 30 Keyword Kurang lebih jika di Scrool Kebawah nah Question inilah yang kita gunakan Untuk Judul Keyword nantinya.


6. Kalau sudah silahkan klik SIMPAN dan Selesai, Selanjutnya silahkan buat artikel sesuai dengan pertanyaan yang dikirim.

Cara Submit Artikel ke Google Question Hub

1. Silahkan kamu ceklis Apakah Bisa kabel listrik dipasang ke kabel Antena TV? Kemudian Klik Answer > Isikan Link artikel Dikolom Link to Article yang sudah di buat tadi > Lalu Submit > Selesai. Seperti gambar dibawah.


Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Mudah Menggunakan Google Question Hub di Blogger, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

6 Komentar:

Pada 28 Januari 2020 pukul 21.24 , Blogger Komptik. mengatakan...

Mantap mas,
Ini yg muncul di dashboard hanya untuk blogger pemula seperti sy atau semua dashboard ya?
Trims tapi.

 
Pada 29 Januari 2020 pukul 06.21 , Blogger A.Awal mengatakan...

Anjay,belum dapat aku bray

 
Pada 29 Januari 2020 pukul 17.21 , Blogger Admin mengatakan...

siap mas sepertinya ini muncul diseluruh blogger mas, terima kasih sudah berkunjung

 
Pada 29 Januari 2020 pukul 17.22 , Blogger Admin mengatakan...

kalau belum dapat kan bisa lewat link daftar bang

 
Pada 30 Januari 2020 pukul 03.08 , Blogger Jos Banget mengatakan...

Jadi dengan membalas Question yang ada disana kita bisa Mengirim link artikel yang sesuai untuk jawaban mereka, dan bisa jadi sebuah backlink ya min?

 
Pada 30 Januari 2020 pukul 16.56 , Blogger KOCAK mengatakan...

Nah iya + bisa menambah visitor mas Hehehhe

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda