<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Kamis, 19 Maret 2020

Apa Itu Config ? Berikut Penjelasan dan Cara Memasangnya

Jagoandzgn.com - Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai config PUBG ya sebuah Config PUBG Mobile Terbaru, sebiah game yang bergenre ‘Battle Royal’ ini sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk indonesia sendiri hampir semua kalangan memainkan game tersebut.


Game ber-genre survival battle royale ini tengah naik daun belakangan ini. Namun dengan makin banyaknya update, membuat game PUBG Mobile menjadi agak kurang lancar alias lag saat bermain di beberapa tipe HP guys. Tapi tidak semua smartphone mampu menjalankannya game ini dengan Smooth dan Lancar, di karenakan spek smartphone yang ‘Pas-pasan’.

Apa Itu Config ?

Config adalah file script yang bisa di pasang di peraturan game pubg atau ff atau pun game lainnya, yang memiliki hp dengan spesifikasi kecil seperti ram 2 gb, agar bisa menikmati grafis yang lebih bagus, fps yang di hasilkan lebih mantap sampai 60 fps.

Berikut Adalah Langkah-Langkah Pemasangan Config PUBGM

1. Download dan install aplikasi ES File Explorer
2. Buka aplikasi ES File Explorer yang telah di install, kemudian pilih Internal Storage
3. Cari folder Android – Data – Com.tencent.ig –Files - UE4Game – ShadowTrackerExtra – ShadowTrackerExtra (lagi)– Saved – Config –Android–UserCustom.ini
4. Kemudian ubah configurasinya seperti di YouTube lalu save.


Berikut Adalah Langkah-Langkah Pemasangan Active.sav

1. Download Activesav nya dibawah ini.
2. Tempel Activesav di Android – Data – Com.tencent.ig - Files – UE4Game – ShadowTrackerExtra – ShadowTrackerExtra (lagi)– Saved–Save Games


Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Pemasangan Config PUBGM dengan mudah, apabila kamu memiliki pertanyaan atau masalah silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda