<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Senin, 09 Maret 2020

Cara Memasang Breadcrumbs Hanya Menampilkan Satu Label

Jagoandzgn.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana Cara Memasang Breadcrumbs Hanya Menampilkan Satu Label, Ngomong-ngomong mengenai breadcrumbs, banyak blogger yang belum mengenal fungsi ini pada blognya terutama blogger baru. Dibilang penting sih tidak, namun sebagian blogger mengatakan pemberian breadcrumbs pada blog sangatlah penting terutama untuk memudahkan navigasi.


Sebenarnya tutorial kali ini sangat mudah hanya menyisipkan kode tambahan dibelakang kode breadcrumbs tersebut untuk menampilkan 1 label saja, tidak ada masalah ketika kita menambahkan kode tersebut. untuk tutorial kali ini saya dapatkan dari sebuah postingan dari bungfrangki.

Cara Memasang Breadcrumbs Hanya Menampilkan Satu Label

1. Silahkan kamu login ke blogger.com dengan menggunakan akun Gmail kamu.
2. Masuk ke menu TEMA > klik Edit HTML
3. Selanjutnya, cari kode dibawah ini.

data:post.labels

4. Kode tersebut cari yang di breadcrumbs dan apabila kode tersebut lebih dari 1 silahkan kamu ganti kode keduanya dengan kode dibawah ini.

data:post.labels.first

5. Kalau sudah silahkan klik SIMPAN dan Selesai.

Dengan menambahkan first artinya hanya akan tampil label urutan pertama. Jika Anda ingin menampilkan hanya label terakhir, tambahkan last.

Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Memasang Breadcrumbs Hanya Menampilkan Satu Label, apabila kamu memiliki pertanyaan atau masalah seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda