<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Sabtu, 21 Maret 2020

Cara Menemukan Broken Link di Situs Blog Dengan Mudah

Jagoandzgn.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana Cara Menemukan Broken Link di Situs Blog Dengan Mudah, Biasanya kita tidak menyadari ketika menghapus salah satu artikel yang ternyata mempengaruhi artikel lainnya. Lantas, bagaimana cara cek link yang sudah mati/broken link/url mati meski artikel tersebut sudah banyak.Tidak mungkin juga kan jika saya harus cek satu per satu artikelnya, bisa-bisa satu bulan hanya untuk mengecek tautan rusak.


Untuk menemukan broken link tersebut sebenarnya kamu tidak perlu memeriksa setiap konten satu per satu, apalagi jika websitenya memiliki banyak halaman yang tentu memakan waktu lama. Anda dapat menggunakan alat Broken Link Checker yang ada di internet untuk mencari semua broken link yang ada pada situs web/blog Anda, untuk tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Menemukan Broken Link di Situs Blog Dengan Mudah

1. Silahkan kamu kunjungi halaman broken link dibawah ini.

https://www.brokenlinkcheck.com/

2. Selanjutnya, masukkan URL/LINK blog kamu kedalam form yang sudah disediakan, seperti gambar dibawah ini dan tekan tombol "Find broken links".


3. Masukan "Security Code" dan silahkan pilih "Report all occurrences of each dead link" (may be slower), kemudian tekan "Find broken links now!"


4. Silahkan tunggu beberapa saat hingga pengecekan selesai dan nanti apabila blog kamu memiliki link mati nanti akan muncul semua broken link/url mati tersebut.
5. Jika blog kamu tidak memiliki lik mati nanti bakal muncul bacaan completed seperti gambar dibawah ini.


Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Menemukan Broken Link di Situs Blog Dengan Mudah, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda