<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Senin, 09 Maret 2020

Cara Mudah Mengedit Template di Android Dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Jagoandzgn.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai bagaimana Cara Mudah Mengedit Template di Android dengan Aplikasi Pihak Ketiga, Hal yang satu ini merupakan hl yang paling penting dalam perangkat apapun termasuk saat kamu hanya mempunyai sebuah HP Android atau Smartphone seluler.


Kasus sebagian Blogger yang ngeblog hanya dengan menggunakan Smartphone biasanya memiliki sedikit kesulitan, frustasi karena kehabisan akal saat terbentur ketika ingin melakukan banyak hal di HP seperti menambahkan kode CSS, memasang kode iklan, edit menu navigasi sesuai kriteria Adsense dan editing HTML lainya. Padahal, blog adalah suatu bisnis online yang mudah bisa dijalankan oleh siapa saja, asal dengan perangkat digital dan dimana pun tempatnya.

Bagaimana Cara Mudah Mengedit Template di Android dengan Aplikasi Pihak Ketiga ?

1. Silahkan kamu cari dan unduh aplikasi Quoda for android untuk linknya silahkan kamu copy link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.henrythompson.quoda

2. Selanjutnya silahkan login ke blogger melalui browser, pilih blog yang akan di edit.
3. Pada menu klik "Tema" > Klik "Backup / Pemulihan"
4. Pada tab selanjutnya, klik "Download tema" (Pada tahapan ini tema secara otomatis ada di File Manajer/dokumen Android Anda).


5. Kalau sudah kamu download, Buka "Dokumen atau histori unduhan" Smartphone Android Anda > Cari file xml tema yang telah di download, (disarankan untuk merubah nama file-nya tersebut biar mudah dicari lagi ketika di pasang lagi ke blog) > Lalu "Klik buka dengan Quoda" (saat di klik untuk membuka biasanya secara otomatis file xml tema akan terbuka oleh Aplikasi Quoda).
6. Selanjutnya, Cari kode yang ingin di Edit atau di tambahkan kode script iklan atau editing HTML lainya, dan untuk mempermudah pencarian silahkan kamu klik FIND untuk mencari kode yang dicari.
7. Kalau sudah silahkan klik tombol SIMPAN dan Selesai.

Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Mudah Mengedit HTML di HP Android dengan Aplikasi Ketiga, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda