<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Jumat, 06 Maret 2020

Cara Mudah Mengetahui Artikel Blog yang Sudah Terindex

Jagoandzgn.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana Cara Mudah Mengetahui Artikel Blog yang Sudah Terindex, Terkadang kamu suka bingung ketika membuat artikel banyak-banyak serta rutin tetapi apakah konten yang sudah kita publish sudah terindex di mesin pencarian di Google ?


Pastinya kamu merasa penasaran dan ingin mencari tau bagaimana cara mengetahui artikel blog mana yang sudah terindex dan ternyata caranya pun sangat mudah. Sebenarnya untuk mengetahui artikel blog kita yang sudah terindex dapat melihatnya langsung pada Google Search Console, tapi buat kamu yang tidak mau ribet bisa mengikut langkah dibawah ini.

Cara Mudah Mengetahui Artikel Blog yang Sudah Terindex

Silahkan kamu buka browser kamu dan kamu masukan site://www.namablog.com pada pencarian browser chrome kamu, Nah disitu kamu akan langsung muncul semua artikel yang sudah terindex dan artikel mana yang sampai saat ini belum keindex dan segera memperbaikinya, untuk contohnya seperti gambar dibawah ini.


Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Mudah Mengetahui Artikel Blog yang Sudah Terindex, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen dikolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda