<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://kinemaster.co.id

Sorry for the inconvenienceā€¦

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service

Senin, 17 Februari 2020

Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blog Dengan Mudah

Jagoandzgn.com - Privacy policy atau kebijakan privasi  ini hanyalah sebuah dokumen biasa saja tetapi keberadaanya ini tidak bisa disepelekan. Pada dokumen ini, kita sebagai pemilik website, blog atau aplikasi yang berjalan secara online membuktikan komitmen kita dan keterbukaan kita kepada pembaca atau pengunjung pastinya.


Apa Itu Privacy Policy ?

Privacy Policy adalah sebuah pernyataan singkat bagaimana kita menggunakan informasi pengunjung blog yang terkumpulkan, baik sebagian maupun keseluruhan dari blog kita. Keberadaan pernyataan ini di website sangat penting khususnya untuk mereka yang ingin menjalankan bisnis, dan dalam menulis privacy policy di blog seharusnya dibuat dengan menggunakan bahasa sehari-hari yang sederhana bagaimana kita menyimpan dan mengelola informasi yang terkumpul.

Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blog Dengan Mudah

1. Silahkan kamu kunjungi situs Privacypolicyonline.
2. Selanjutnya masukan Nama Website dan Link Website kamu di form pertama tersebut.


3. Kalau sudah silahkan klik Next > Selanjutnya silahkan kamu sesuaikan dengan website kamu kalau blog saya settingannya seperti dibawah ini.


Apakah Anda menggunakan cookie? (yes/no)
Apakah Anda menampilkan iklan melalui Google AdSense? (yes/no)
Apakah Anda menampilkan iklan dari pihak ketiga (kecuali Google)? (yes/no)

4. Kalau sudah silahkan klik Next > kalau sudah silahkan masukan Akun Gmail kamu di form tersebut > klik Create Privacy Policy > Selanjutnya silahkan tunggu beberapa saat.


6. Selanjutnya silahkan kamu klik Copy HTML nya dan paste di > Buat Halaman Baru > Masuk ke mode HTML > dan paste di mode tersebut.


7. Kalau sudah silahkan klik PUBLIKASIKAN dan Selesai.

Bagaimana mudah bukan untuk tutorial Cara Membuat Halaman Privacy Policy di Blog Dengan Mudah, apabila kamu memiliki pertanyaan seputar blogger silahkan komen di kolom komentar dibawah artikel ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda